August 16, 2022

Kapasitas stadion adalah 60.000 penonton (dengan kemungkinan meningkat menjadi 70.000). Tiga biro arsitektur mengerjakan proyeknya: HKS Architects, Arup, Cox Architects, Hassell Studio.

Stadion Perth Adalah Yang Termahal Dalam Sejarah Australia

Tiket pembukaan stadion sudah dibagikan secara gratis. Semua penduduk setempat diundang. Acara kedua yang diadakan di stadion juga tidak akan dikomersialkan. Hanya dengan $2, tiket akan dijual untuk pertandingan pertama Liga Sepak Bola Australia untuk wanita, yang akan diadakan pada 10 Februari 2018. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal.

Kehidupan komersial stadion termahal di Australia ($ 1,1 miliar) akan dimulai pada Maret 2018. Pada tanggal 2 dan 3 Maret, akan ada konser malam oleh musisi pop Inggris dan aktor Ed Sheeran. Penyelenggara berharap dapat menjual 100.000 tiket. baca Juga Ulasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Stadion di Australia dinamai Accor

See also  Stadion Hong Kong Akan Dikurangi Kapasitasnya

Accor, operator hotel terbesar di kawasan Pasifik, telah memenangkan hak untuk menggunakan namanya untuk Stadion Australia. Kini bangunan ikonik di Sydney Olympic Park mulai bertransformasi menjadi Accor Stadium. Simon McGrath, General Manager Accor Pacific, mengatakan ini adalah kemitraan yang tepat untuk operator hotel terkemuka, memperluas janji Accor untuk memberikan tidak hanya pengalaman hotel yang mulus, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan.

“Perjanjian ini juga melambangkan dukungan kami untuk pariwisata, perhotelan, acara dan perjalanan, yang memainkan peran penting dalam budaya kami.” Stadion Accor adalah salah satu tempat hiburan paling menarik dan serbaguna di kawasan ini dan merupakan pusat dari Olimpiade dan Paralimpiade Sydney 2000.

Area stadion memungkinkan mengatur konser

Area stadion memungkinkan mengatur konser untuk 100.000 penonton dan termasuk 80.000 kursi untuk acara olahraga. Stadion ini menyelenggarakan pertunjukan hiburan terbaik dunia. Ini telah menjadi tuan rumah pertunjukan oleh artis terkenal dunia seperti Adele, AC/DC, Ed Sheeran dan Taylor Swift, serta acara olahraga besar termasuk State of Origin, National Rugby League Grand Finals, Kualifikasi Piala Dunia FIFA, Bledisloe Cup and Test Cocok dengan tim rugby Singa Inggris dan Irlandia.

See also  Stadion Rungrado 1st of May di Pyongyang, Korea Utara

“Stadion Accor akan memainkan peran penting dalam kehidupan New South Wales pada 2022 dan seterusnya, dan saya menantikan momen ketika penonton sekali lagi duduk, menikmati pengalaman acara langsung besar-besaran.”

Stadion Accor akan segera menampilkan salah satu layar video LED

Stadion Accor akan segera menampilkan salah satu layar video LED seluas 1.200 meter persegi terbesar di dunia. Layar ini hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman penonton dan penggemar dan akan menjadi fitur unik Stadion Accor.

Simon McGrath mengatakan bahwa Stadion Accor akan melengkapi ALL (Accor Live Limitless), program loyalitas pemenang penghargaan Grup Accor, dan membawa banyak manfaat bagi para anggotanya. “Yang penting, Stadion Accor akan memberi kami kesempatan untuk memamerkan portofolio merek hotel, apartemen, dan resor kami yang mengesankan, serta fitur terbaik dari program loyalitas ALL kami Accor Live Limitless.”

See also  Sejarah Stadion Gelora Bung Karno

“ALL (Accor Live Limitless) berjanji untuk memberikan pengalaman kelas dunia kepada anggota program loyalitas di luar hotel kami. Kami akan menawarkan pengalaman eksklusif kepada anggota yang tidak dapat dibeli dengan uang melalui program acara Stadion Accor. Bersama dengan empat hotel kami di Olimpiade Sydney Park, di bawah merek Pullman, Novotel dan ibis, dan dengan peluncuran Accor Stadium, area ini akan memungkinkan orang untuk menikmati keramahan dan hiburan terbaik,” komentar McGrath.